OPTIMIS HADAPI UNBK DENGAN HASIL YANG SANGAT MEMUASKAN

Sejak tanggal 22 April 2019 siswa siswi MTs Tarbiyatul Wathon Campurejo menghadapi Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK). Pelaksanaan UNBK pada tahun pelajaran 2018-2019 di MTs Tarbiyatul Wathon diikuti oleh 76 siswa yang terbagi dalam 3 sesi ujian, dimulai dari pukul 7.30 dan berakhir pada pukul 16.00.

Dalam menyiapkan UNBK para siswa dibekali kegiatan bimbingan belajar. Para siswa juga diajak untuk melakukan do'a bersama orang tua dan guru untuk membekali mental mereka.

Disamping itu, selama pelaksanaan UNBK para siswa diwajibkan mengikuti karantina, belajar bersama di Madrasah mulai pukul 18.15 - 20.00 dan diakhiri dengan sholat Isya berjamaah. Kegiatan karantina ini sudah dimulai di setiap ujian yang diikuti oleh siswa, seperti, USBN, UAMNU, UAMBN.

Berdasarkan tanggapan beberapa siswa selama dua hari pelaksanaan UNBK, mereka optimis memperoleh hasil yang sangat memuaskan. Bagi mereka persiapan yang mereka lakukan sudah maksimal dan semua yang mereka pelajari dalam kegiatan bimbingan belajar maupun di kegiatan belajar mengajar di Madrasah sangat membantu dalam mengerjakan soal soal.

© Hak Cipta 2024 MTs Tarbiyatul Wathon Gresik - Semua hak dilindungi

Dikembangkan oleh : Anggasoft