HARLAH MTs. TARB. WATHON KE-47 TAHUN 2019

Memasuki usia ke -47 tahun, MTs. Tarbiyatul Wathon boleh dibilang memasuki usia emas dan prestasi yang juga emas. Dikatakan begitu, karena ditahun pelajaran 2018/2019 ini, MTs. Tarbiyatul Wathon berhasil go international dengan merengkuh prestasi bertaraf nasional hingga dunia. Menjadi juara 1 nasional kompetisi robotik yang diselenggarakan oleh Kementerian Agama RI dan mendapatkan medali perak dan perunggu pada ajang International Islamin Robotic Competition (ISRO) di Malaysia pada Nopember lalu. Menjadi bukti prestasi emas yang patut dibanggakan.

Ditahun 2019 ini pula, MTs. Tarbiyatul Wathon mendapatkan penghargaan tertinggi dari Kementerian Agama Provinsi Jawa Timur sebagai madrasah berprestasi internasional yang diberikan pada Januari 2019 ini. Hal ini menjadi motivasi dan tonggak awal untuk semakin meningkatkan kemajuan di MTs. Tarbiyatul Wathon.

Sebagai rasa syukur, MTs. Tarbiyatul Wathon merayakan harlah yang ke-47 ini dengan mengadakan peringatan harlah madrasah. Ada yang beda dari tahun-tahun sebelumnya pada peringatan harlah MTs. Tarbiyatul Wathon pada tahun 2019 ini, jalan sehat yang biasa hanya diikuti oleh siswa, pada tahun ini diikuti oleh siswa sekaligus wali siswa dan alumni. Selain itu, dooprise yang dibagikan pada acara tersebut juga lebih besar dan banyak dengan masukknya sponsor dari dunia usaha/industry yakni dari PT. Kopi Bara, BMT Mandiri Sejahtera, dan dari beberapa alumni yang menjadi donator pada acara tersebut.

Serangkaian acara harlah tersebut, pada tanggal 2 Januari 2019 setelah maghrib dilaksanakan doa bersama/ istighosah bersama wali siswa, siswa dan guru untuk mendoakan kemajuan lembaga ini. Dan sekaligus diselenggarakan ceramah agama dari Bpk. KH. Abdurrahim dari Gresik yang juga merupakan alumni MTs. Tarbiyatul Wathon. (*nm)

© Hak Cipta 2024 MTs Tarbiyatul Wathon Gresik - Semua hak dilindungi

Dikembangkan oleh : Anggasoft