MTs Tarbiyatul Wathon Isi Pengumuman Kelulusan Dengan Mengadakan Acara Do'a Bersama

Tanggal 15 Juni 2022 adalah jadwal pengumuman kelulusan peserta didik tingkat MTs tahun pelajaran 2021-2022. Teknis pengumuman kelulusan di MTs Tarbiyatul Wathon sebenarnya dilakukan secara online melalui akun peserta didik masing-masing. Dengan kata lain, peserta didik dapat melihat pengumuman kelulusan dan mengunduh Surat Keterangan Lulus dari akun mereka masing-masing. Peserta tidak perlu ke Madrasah untuk meminta Surat Keterangan Lulus.

Setelah memperoleh dan melihat pengumuman, pada malam harinya Peserta didik kelas IX MTs Tarbiyatul Wathon menggelar kegiatan Do'a bersama dan Tasyakuran Kelulusan. Kegiatan ini dikemas secara sederhana diawali dengan Istighosah, sambutan sekaligus penyampaian pesan dan kesan dari bapak Kepala Madrasah dan bapak ibu guru, penyampaian pesan dan kesan dari peserta didik dan diakhiri dengan acara ramah tamah.

Dalam sambutannya, bapak Mohammad Faizal Mubarok selaku Kepala MTs Tarbiyatul Wathon menyampaikan tiga pesan kepada peserta didik kelas IX. Pertama, Berdisiplinlah dalam beribadah. Laksanakan sholat dengan tertib agar hidupmu selalu dinaungi kebaikan. Kedua, hormatilah gurumu meskipun kamu sudah tidak bersekolah lagi di MTs Tarbiyatul Wathon. Bertegur sapa lah dengan mereka, jangan sampai hilang ikatan bahkan hilang ingatan dengan bapak dan ibu gurumu. Ketiga, jaga almamater MTs Tarbiyatul Wathon. Menjaga MTs Tarbiyatul Wathon ini dapat dilakukan dengan berperilaku yang baik di masyarakat. Diakhir sambutannya, bapak Kepala Madrasah mendoakan agar peserta didik kelas IX yang telah lulus hari ini semuanya menjadi orang yang hebat dan sukses.

© Hak Cipta 2024 MTs Tarbiyatul Wathon Gresik - Semua hak dilindungi

Dikembangkan oleh : Anggasoft