PEMUDA DAN SANTRI MAULUDAN

Rabu, 28 Oktober 2020, Osis MTs. Tarbiyatul Wathon memperingati Maulid Nabi sekaligus Peringatan Sumpah Pemuda dan Hari Santri diringkas menjadi 1 acara yang bertajukn “Pemuda dan Santri Mauludan”. Acara yang dikemas ringkas padat namun sangat mengena di hati aktivis Osis kegiatan yang diisi dengan peringatan maulid Dziba sebagai bentuk pelestarian budaya NU dirangkai dengan lomba. Lomba Hias Ketan, Lomba Bercerita.  Sepaket dengan itu ada lomba E-Cerpen dan  Lomba Fotografi + Video Behind The Scene sebagai sarana mengikuti pekembangan kaum millennial yang tak lepas dengan hal berbau teknologi.

Pembina Osis yang membimbing seluruh anggota Osis dengan semaksimal mungkin  dalam pelaksanaan lomba Pemuda dan Santri Mauludan. karena memang baru pertama dan menjadi awal kegiatan Osis pada masa abdi 2020-2021 ini. Untuk kriteria lomba tentunya berbeda. Jadi, untuk pemenang lomba pasti  memang peserta yang masuk dalam kriteria yang sudah di sepakati oleh dewan juri.

Menurut salah satu peserta terdapat lomba yang menurutnya sulit yaitu lomba bercerita, karena lomba tersebut membutuhkan kepercayaan diri. Dan adapun lomba yang menarik seperti lomba fotografi dan hias ketan hal ini menarik karena baru pertama kali dilakukan dan sangat menyenangkan tentunya

© Hak Cipta 2024 MTs Tarbiyatul Wathon Gresik - Semua hak dilindungi

Dikembangkan oleh : Anggasoft