PEMILIHAN ONLINE KETUA OSIS MASA ABDI 2020-2021

Selasa, 22 September 2020, Pesta Demokrasi yang menjadi agenda tahunan Osis MTs. Tarbiyatul Wathon kembali diselenggarakan. Pemilihan Ketua Osis Periode 2020-2021 kembali memunculkan calon-calon pemimpin masa depan untuk menjalankan roda organisasi siswa. Diharapkan adanya pelaksanaan pemilihan Osis secara online menjadi pendidikan dini bagi siswa dalam berdemokrasi.

3 calon putra dan 3 calon putri bersaing untuk menjadi ketua Osis. Secara berurutan calon ketua Osis Putra yakni Moh. Nahil Anil Hammi, Ahmad Bima Nugraha dan Moh. Maulidan Habibi. Sedangkan untuk calon  putri yakni Wardah Syahriyah Ramandhani, Mirza Azifatur ROsyidah dan Nurul Laili. Visi misi calon disampaikan melalui media sosial berupa vdeo Youtube di share kecalon pemilih melalui WA maupun instagram. Meskipun dalam masa pandemi, madia informasi dapat menjadi sarana kampanye bagi calon untuk memperkenalkan program-program kerjanya kepada aktivis Osis MTs. Tarbiyatul Wathon.

Pelaksanaan Pemilihan secara onine juga tetap mematuhi aturan prtokol Kesehatan pada masa pandemic. Dimana, pemilih memilihi di lab. Komputer dengan kewajiban memakai masker dan jaa jarak. Pemilih juga diwajibkan mencuci tangan sebelum melaksanakan pemilihan. Pemilihan berlangsung secara bergiliran setiap kelas dengan dibatasi jumlah pemilih setiap sesinya sebanyak maksimal 10 orang/kelas setiap sesinya.

Dari hasil pemilihan yang ditutup pada pukul 12.00 WIB. Terpilih sebagai ketua Osis yakni Mohammad Maulidan Habibi dengan perolehan suara sebanyak 78 suara (48 %) sedangkan untuk wakil ketua Osis yakni saudari Warda Syahriyah Ramadhani dengan perolehan 85 suara (53.8 %) suara. Selamat untuk ketua terpilih semoga mampu mambawa Osis MTs. Tarbiyatul Wathon pada periode 2020-2021 semakin sukses dan jaya . Amiin…

© Hak Cipta 2024 MTs Tarbiyatul Wathon Gresik - Semua hak dilindungi

Dikembangkan oleh : Anggasoft