“WE ARE PIONEER NOT FOLLOWER” HARLAH MTs TARBIYATUL WATHON Ke 48

Segenap civitas akademik MTs Tarbiyatul Wathon memperingati 48 tahun kelahiran Madrasah. Mulai dari seluruh guru, pegawai, siswa siswi, wali murid bahkan alumni  dengan serangkaian kegiatan yang bertempat di halaman Madrasah Tarbiyatul Wathon. Kegiatan harlah tahun ini dilaksanakan selama dua hari yakni tanggal 2 dan 3 Januari 2020 diawali dengan jalan sehat berhadiah, senam bersama dengan mendatangkan instruktur senam dan santunan anak yatim dari MI/SD se desa Campurejo, Karang tumpuk dan Rejodadi. Disela-sela acara pembagian door prize acara diisi dengan penampilan dari group band MTs Tarbiyatul Wathon.

 Door Prize utama dalam acara jalan sehat tahun ini yaitu sebuah sepeda dari Lembaga MTs Tarbiyatul Wahon dan berbagai door prize lainnya seperti kipas angin, kompor gas, lemari box, setrika, dispenser, karepet, berbagai macam tas dan masih banyak lainnya dari bapak/ibu guru serta para donatur yang bersedia memberi bantuan untuk acara harlah MTs Tarbiyatul Wahon yang ke 48.

 Selain acara tersebut, harlah tahun ini juga diisi dengan acara istighosah yang dilaksanakan pada malam hari setelah maghrib yang bertujuan untuk meraih kelaancaran dan keselamatan serta menekankan asas kemanfaatan bagi para guru, siswa, wali siswa dan alumni dengan menghadirkan salah satu alumni MTs Tarbiyatul Wathon yaitu bapak Mukhlas Syarkun dari Pondok Gede Kota Bekasi. Beliau alumni angkatan 1983-1984, dalam sambutannya beliau menyatakan bahwa “Madrasah Tsanawiyah Tarbiyatul Wathon ini merupakan Madrasah yang sangat patut untuk dijadikan contoh  karena banyak melahirkan alumni-alumni yang sukses, oleh karena itu tidak heran kalau sampai saat ini MTs Tarbiyatul Wathon masih menjadi Madrasah favorit dan orang tua yang menyekolahkan anaknya di MTs Yarbiyatul Wathon tidak akan pernah salah” ujarnya.

 Kepala Madrasah bapak Moh. Faizal Mubarok, M.Pd. Juga dalam sambutannya menjelaskan bahwa “MTs Tarbiyatul Wathon ini adalah Madrasah tertua di desa Campurejo sehingga menjadi tantangan tersendiri untuk menjaga eksistensi serta akan terus memberikan inovasi-inovasi terbaru untuk kemajuan lembaga tercita ini, karena we are pioneer not follower”. Sehingga diusia yang ke 48 ini semoga lembaga MTs Trabiyatul Wathon menjadi lebih baik dan mampu memberikan prestasi-presatasi yang membanggakan

© Hak Cipta 2024 MTs Tarbiyatul Wathon Gresik - Semua hak dilindungi

Dikembangkan oleh : Anggasoft