Pelantikan dan Serah Terima Jabatan OSIS Masa Abdi 2019--2020

Serah terima jabatan pengurus OSIS  dan Majelis Perwakilan Kelas (MPK) MTs Tarbiyatul Wathon masa abdi 2018-2019 kepada kepungurusan yang baru masa abdi 2019-2020, dilaksanakan secara khidmat pada hari Kamis, 26 September 2019 di halaman mushollah pondok Tarbiyatul Wathon.

 Acara pelantikan dan serah terima jabatan, dihadiri oleh seluruh pengurus OSIS dan Majelis Perwakilan Kelas (MPK), disamping itu pula dihadiri oleh seluruh pembina OSIS, Guru dan Staf MTs Tarbiyatul Wathon. Dalam acara ini pengurus OSIS yang terpilih berbaris didepan untuk mengikuti prosesi Janji Sapta Setia Pelantikan OSIS yang dipimpin langsung oleh kepala Madrasah Bapak Mohammad Faizal Mubarok, M.Pd.

 Setelah prosesi selesai, ketua OSIS baru yang terpilih Mohammad Zian Fachri memberikan sambutannya, bahwa OSIS yang akan datang diharapkan lebih baik baik lagi dan mampu membawa nama Madrasah dengan kegiatan-kegiatan yang lebih positif dan inovatif lagi. Selain ketua OSIS baru yang memberi sambutan, Ibu Emy Fitriyatun Nisa’ selaku Dewan Pembina OSIS juga menyampaikan kepada seluruh pengurus OSIS baru bahwa organisasi OSIS itu tidak mudah dan sangatlah berat. Maka sangat diharapkan anak-anak mampu belajar dalam berorganisasi dengan baik dan penuh tanggung jawab dalam menjalankan amanah yang diberikannya saat ini. Karena manfaatnya akan dirasakan ketika nanti hidup bermasyarakat.

 Setelah acara pelantikan dan serah terima jabatan selesai, seluruh pengurus OSIS yang baru mengikuti sesi pemotretan bersama bapak Kepala Madrasah dan Dewan Pembina OSIS. Semoga pengurus OSIS yang telah selesai dilantik mampu memberikan program-program kerja yang lebih inovatif dan mampu mengaharumkan lembaga MTs Tarbiyatul Wathon.

© Hak Cipta 2024 MTs Tarbiyatul Wathon Gresik - Semua hak dilindungi

Dikembangkan oleh : Anggasoft